PANTAI TIMANG 


Sumber dok. pribadi 

         Pantai Timang merupakan salah satu pantai di Gunungkidul yang memiliki pesona alam yang menakjubkan, pantai ini terletak 7 km dari pantai Wediombo. Tiket masuk Pantai Timang adalah 5000 perorang. Walaupun medan menuju pantai Timang sedikit ekstream tapi kita dapat menikmati kehijauan alam Gunungkidul yang sangat asri. Parkiran di Pantai Timang sangat luas sehingga dapat memuat bus dan mobil.

sumber dok. pribadi

          Pantai Timang ini cocok untuk bermain anak - anak karena ombaknya tidak sampai ke pesisir, selain itu juga terdapat karang laut disepanjang pesisir yang dihuni oleh ikan kecil. disana juga terdapat beberapa bukit atau batu besar yang diatasnya dijadikan tempat selfi - selfi, dimana bukit tersebut terpisah - pisah dan terhubung dengan jembatan kayu yang tentunya kuat.

sumber dok. pribadi

          Di pantai ini menyediakan fasilitas toilet, warung makan, toko baju, parkiran, dan masjid. Pokoknya Pantai ini recomended banget buat liburan sekolah atau refreseing sama keluarga. Bisa pamer di IG juga.... hi...hi... bercanda.... tapi kalo pamer juga bener karena pesonanya sangat ngangenin.....

Sampai disini dulu ya ..... apabila tulisanya menyinggung hati para pembaca... saya mohon maaf...
bye...

Comments

Popular Posts