PANTAI WEDI OMBO

Pesona Keindahan Pantai Wedi Ombo Gunungkidul


Sumber dok. pribadi 


      Pantai wedi ombo merupakan salah satu pantai yang terkenal dari Gunungkidul, di pantai ini terdapat banyak batuan karang baik kecil maupun besar yang terletak dekat pesisir pantai. harga tiket masuk pantai Wedi Ombo ini Rp 5000 perorang. sebelum anda memasukki area pantai maka anda akan menuruni anak tangga yang lumayan banyak dan setelah sampai dibawah maka akan terlihat banyak pedagang. disana juga disewakan payung pantai dan alas tikar dengan tarif Rp 5000.
sumber dok. pribadi

        kalian bisa senang - senang disana karena ombak di pesisir pantai tidak terlalu besar, selain itu kita juga bisa mencari ikan - ikan kecil yang terjebak dikarang - karang saat air pasang. Momen yang tepat saat datang di pantai wedi ombo adalah pagi, karena saat dipagi hari air masih surut dan kita dapat bermain di karang - karang kecil dan mencari ikan disana.
sumber dok. pribadi

            Ini hanyalah salah satu pantai destinasi di Gunungkidul, masih banyak lagi pantai yang ada di Gunungkidul, sekilan ulasan saya mengenai pantai wedi ombo, jangan lupa berkunjung ya.....
     Walaupun medan menuju pantai lumayan ekstream tapi dijamin bakat terobati dengan keindahanya.




Comments

Popular Posts