ESBATU

TERIMA KASIH UNTUK TEMAN - TEMAN KU


Hari kalian tidak akan berwarna tanpa kehadiran seorang teman, kita bertemu karena waktu dan berpisah karena waktu juga, kadang sedih dan senang, benci dan rindu. Tapi teman adalah teman apapun yang mereka miliki mereka hanyalah makhluk yang sama seperti kita. Pasti ada salah dan tidak selalu benar. SO ini adalah memori teman - teman akuhhh

1. Teman SMP

         Langsung saja ke smp, karena foto sd tidak ada. Aku sekolah di SMP N 1 Bayat, disana aku di didik dengan baik dan mendapatkan teman serta pengalaman yang mengesankan. Dimana banyak kekonyolan yang aku lakukan dan temanku lakukan, kami bersenang - senang, berjuang dan berjalan bersama. Walaupun banyak perbedaan yang berbeda pada kami tapi kami tetap memahammi dan memaklumi itu semua, kami yakin dapat menunjukkan bakat yang kami miliki. Yang paling aku ingat dari smp adalah guru - guru nya yang sungguh menginspirasi dan terkenang hingga saat ini, mungkin aku tidak bisa sebutkan nama mereka satu - persatu namun aku percaya mereka setia mengabdi untuk masa depan kami. Tiada kata yang pantas selain kata TERIMA KASIH untuk semua guru ESBATU.


2. Teman SMK
         
        Aku ssekolah di SMK N 1 Ngawen, kelas kami adalah kelas yang paling spesial sejak kelas 1 smk karena sifat dan karakter kami yang sangat beragam. Aku kelas XII TKJ C, aku disini belajar komputer dan informatika, ilmu yang sangat bermanfaat dan kami memiliki nostalgia yang tak akan terlupakan. Walaupun kami sering disebut kelas paling jelek atau paling sulit diatur tapi kami membuktikan waktu ujian kompetensi kami 1 kelas tidak remidi. Kami saling menguatkan dan mensuport. Yang paling aku ingat dari smk adalah ketika kita dimarahi karena nonton film bersama, dan aku selalu disinggung karena tidak mau memberi contekan kepada temanku... bukanya apa2 ya gess tapi emang sifat aku kek gitu.. amat sangat pelit dalam memberikan contekan... sory ya kalau nilai ujianya jelek... wkwkwkw.



3. Teman PKL

       Hehe sory ya gess... bukanya mau bedain tapi teman pkl juga punya kesan sendiri yang tentunya. Kita telah bersama PKL di SIGMACOM selama 3 bulan. Menghadapi pahit dan manisnya kehidupan. Disini pada pembimbing PKL memang aku merasa agak gimana gitu.. terutama sama salah satunya, itulah, antara benci dan jengkel,  beda dikit.  But terlepas dari itu semua ada pembimbing PKL yang terfavorit... semua di foto ini yang paling terfavorit. Tapi ada satu yang tidak ikut mas willy wkwkwk, dia lagi jaga di Jogonalan.



4. Teman Kuliah 

       Aku kuliah di Universitas Brawijaya Kediri atau UB K, itu kiasan gaulnya. Aku merasa banyak teman dan pengalaman disini dengan dosen yang terus membimbing dengan baik dan profesional. Aku punya teman yang baik2 cantik2 dan cakep2. Maaf ya kalau aku orangnya mungkin kurang mneyenangkan karena aku biasanya takut menyinggung beberapa orang. Aku mendapatkan banyak hal positif disini mulai dari kating hingga organisasi. Berfikir kritis adalah hal yang harus terus dilakukan agar terus berkembang dan maju. Gengsi akan hilang disini karena perbedaan dan toleransi diutamakan. 




5. Teman KOS

        Kita bisa menganggap kos adalah rumah kedua kita, dengan menganggap penghuni kos sebagai saudara kita yang siap membantu selama 24 jam. Kita seru - seruan bareng2 dan tidur bareng2, pokoknya kita saling melengkapi dan toleransi, walau ada beberapa orang yang ga sepedapat but I belive we are the one and only.... wkwkw... kayak iklan



Comments

Popular Posts